Friday 8 January 2010

The lasr day being 26


Okay..counting down to my birthday. yeepp yepp beberapa jam lagi umur saya akan bertambah cuma setahun siy nambahnya tapi kalo di akumulasiin dari mulai ibu saya ngebrojolin siy jadi banyak deh alias udah tua. ibu saya bilang umur segini harusnya saya udah beranak dua, udah jadi gendut goyor-goyor. tapi saya masi tetap lajang, masi kenceng, masi belom punya anak, dan saya bersyukur untuk semuanya.
Akhir akhir di usia saya sekarang, saya merasa hidup saya semakin bewarna. Semakin banyak tertawa, semakin sering beraktifitas, dan saya semakin mencintai hidup saya. Terimakasih untuk teman teman saya yang selalu membuat saya tertawa dan hidup saya berwarna, terima kasih untuk pacar tercinta yang sudah menemani saya 5 tahun terkahir i love you hon, terima kasih untuk keluarga saya yg selalu membuat saya kembali pulang. I feel complete.  saya tau ini bukan acara penyerahan piala citra atau grammy. tapi saya rasa saya perlu mengucapkan terima kasih kepada orang orang yang memberi nyawa dalam hidup saya. I'm not good at thanking people or handling emotional situation. I'm the emotional ones, I'll cry once it start. itu sebabnya saya menulis, karna saya pasif, karna saya emosional. May God forgive me

Harusnya posting saya kali ini menjadi ajang kontemplasi saya selama 26 tahun terkahir. Dan yang saya lakukan adalah bersyukur terhadap semua yg sudah saya dapatkan. Dan mimpi-mimpi saya selama 26 tahun ini?saya tau banyak yang belum tercapai, tapi saya percaya suatu hari akan terwujud. seorang penulis pernah berkata bahwa point terpenting dari sebuah mimpi adalah apakah kita siap untuk menerima kebesaran mimpi itu. Bagi saya mimpi adalah sebuah keinginan, yang bertransformasi menjadi sebuah ambisi dan bersenjatakan semangat untuk mewujudkannya. And thinking about my dreams, I keep asking myself Do I really really can handle it?Am I ready for it?
Yet I can't find the answer, then it still keep hanging there.
    
Happy birthday me, thanks for everything for the last 26 years. It's not over yet, we have more birthdays to celebrate. And we have much more story to share. Welcome new days


p.s Hari ini papa tercinta ulang tahun. Im really sure that I'm his great birthday present ever. Love you always pops

No comments:

Post a Comment