Monday 18 November 2013

Tersentil

Ada satu waktu dimana gue ngerasa jeleeekkk banget. Ngerasa dandannya out of date,kusem,hopeless madesu,kampung dkk

Dan dikala itu gue pun melirik fashion tren yg ada. Dan utk perempuan berkerudung pastilah kiblatnya pada tren kerudung modis (baca: hijabers dkk).
Mulai nyobain segala rupa tutorial hijab, mantengin fashion blog,belajar dendong (walopun masi macem sarimin si topeng monyet itu rupanya). Tapi tetep aja ada yang kurang..

Emang udah dari oroknya gue tukang komentar sih, tiap liat tren baru tetep aja di komentari. Mulai dr kepala yg macem punuk unta, dandanan yg kemenoran,ampe model baju yg aneh dan ribet ala ala beberapa hijabers.

Sampai akhirnya gue bosen. Bosen mantengin yutup buat liat tutorial hijab terkini, bosen ke bazar rabunya citos *engg yg ini temporary si* ampe gue bosen liat kemunculam hijabers di mana2
Mulai dr puncak monas ampe stasiun depok sumpah gue bosen!!

Dan akhirnya pertanyaan pamungkasnya adalah:tujuan lo menutup aurat apa?

No comments:

Post a Comment