Monday 11 November 2013

Cerita - Cerita Horor Neng Butet

Iyah...Halowen udah lewat... Tapi gatel nih pengen nulis cerita horor

Katanya anak kecil (bayi, toddler, dkk) bisa ngeliat makhluk-makhluk kasat mata. Sebenernya gue ga percaya sih dan ga berharap banget punya anak dengan indera ke 6 aka penglihatan lebih .

Emm tapi gue ga ngerti nih apa ini bakal jadi bakat indigo ato engga.  Entah karna neng butet lagi masa-masanya niruin, ato punya teman imajinatif or what so ever dia jadi ikut-ikutan bikin horor. Beberapa kejadian horor neng butet seperti ini

Exibit A :
Lokasi : Rumah pondok ranji
Waktu : 4 subuh
Kejadian :

Waktu lagi nyusuin pagi neng butet. Posisinya kita nyusuin sambil tiduran, neng butet dan gue udah bangun. Di sebelah kiri ada pintu kaca menuju balkon. Tiba-tiba neng butet yang posisinya ngadep ke pintu kaca ngelambein tangan "dadah..dadah" gitu katanya.

Gue : Speechless *pengen pingsan tapi ga bisa*

Exibit B :

Lokasi : Rumah pondok ranji
Waktu : 2 siang
Kejadian :

Rumah sebelah kiri kita waktu itu masih kosong. Neng butet lg di teras sambil mainin kucing, lg ditinggal mbah mar nyuci botol susu. Tiba-tiba neng butet lari sambil teriak menuju dapur. Pembicaraannya kira-kira begini :

Mbah Mar (MM) : Ada apa dek? Ko teriak kenapa?
Neng Butet (NB) : "Takut mbah.."
MM : "Takut apa?"
NB : " Takut orang-orang itu"
MM : "orang -orang yang mana?"

Neng butet ngegeret mbah mar ke teras dan nunjuk halaman rumah tetangga sebelah

NB: "Orang- orang itu tuh" (sambil nunjuk)
MM : "Oo ndak papa, ndak jahat ko orangnya"

Yep, dan siang itu halaman rumah tetangga sepi. Ga ada orang sama sekali

Exibit C:

Lokasi : Rumah pondok ranji
Waktu : 8 malem
Kejadian :

Neng butet, si ayahnya dan yang uti lagi main di tempat tidur kamar atas. Neng butet mainin cincin yanguti dan nanya

NB : " Cincin bapak mana?"
Yanguti (YU) : "bapak siapa?"
NB : "Bapak yang diatas ini loh" (sambil nunjuk ke arah lampu)
Ayah (AY)  : " Diatas ada bapaknya?"
NB : " iya"
AY : "lagi apa bapaknya?"
NB : " Lagi berdiri"
AY : "Kamu takut ga?"
NB : "Iya takut"
AY :" Ga usah takut ya, kamu kan anak pemberani"

Yanguti langsung pura-pura bobok. Dan gue yang diceritain ke esokan harinya langsung pengen pindah. Hufft...

Dulu gue ga percaya kalo anak kecil bisa ngeliat yang aneh-aneh macem begitu. Dan setelah kejadian ini kayanya gue berpikir utk merubah pendapat gue. Tapi jujur yah dalam hati gue ga berharap dia bisa ngeliat atopun ngerasain hal-hal yg beginian. Kalopun dia indigo mending IQ nya aja deh yg di atas rata-rata 150 gt misalnya?

Ahh auk ahh...pusing...







2 comments:

  1. Hiyaaakk!!! Ngeri yaaa..... Untung gw bacanya siang-siang.
    Katanya anak kecil emang suka liat-liat. Tapi kalo udah gedean udah ilang & dia ga bakalan inget lagi. Tapi lucu juga ya kalo dia ternyata beneran anak indigo (pdhl kalo gw serumah sama anak indigo mungkin gw bisa ketakutan sendiri kali... hehehe).

    ReplyDelete
  2. Iya bener banget..emaknya aja jadi kebat kebit secara gue penakut banget gt...dan mudah2an cuma liat aja yah, kl ampe diajak maen ato ngobrol gt beneran pindah rumah deh gue..
    tp kasian ga sih liat anak indigo yg bisa liat macem2 gt, tp orang lain ga bisa liat..frustasi kan?dikira halusinasi

    ReplyDelete