Friday 30 January 2015

Sapu Bersih

Salah satu hal yg gue takutin dalam hidup (selain beberapa hal lainnya yg kalo dijabarin bisa bikin malu) adalah di waxing. Iyah gue takut di wax. Ngebayangin aja udh ngilu kaki ini. Demi menghindari di wax, setiap kali dalam misi menghilangkan rambut di badan gue selalu mengandalkan alat cukur alias di shave. Shaver gue mulai dari Gillete gopekan ampe yg shaver khusus utk prempewi. Hasilnya pada awalnya bersih sih, tapi tumbuh laginya jg cepet banget dan hasil tumbuhnya jg kasar.
 
Dari awalnya ga punya masalah sampai akhirnya gue bermasalah ama tampilan hasil shaving suster rumah sakit waktu gue lahiran. Cuy itu vajayjay gue udah macem anak punk abis ditangkep polisi. Pitak ga jelas kiri kanan, trus ga rata gt. Geleuh abiss...Sejak itu gue ga pernah sama sekali shaving.
 
Sampai seminggu lalu gue memutuskan buat shaving, tp ga rata jg kan yah jadi drop lagi bete lagi. Akhirnya gue nyerah jg dan mulai cari-cari soal info waxing tapi tetep nyarinya wax yang ga sakit. Dan terdamparlah gue pada website Pink Parlour. Selanjutnya si pink parlour gue sebut dengan PP
 
Dari hasil review dr beauty blogger disebutkan kalo waxing disini engga sakit sama sekali. Tapi menurut websitenya wax disini di desain utk meminimalisir rasa sakit. Wax nya sendiri menggunakan hard wax. Awalnya gue ga bisa bayangin hard wax itu apa, bedanya ama wax yg biasa (yg pake cairan panas+kain kasa) itu apa. So just googling it yaa (maless)
 
Kemaren sore gue nyobain under arm dan brazilian wax. Sok-sokan gaya-gayaan emang, mau langsung dua-duanya. Temen-temen gue pada heran dan rada sangsi gue bakal kuat sakitnya. Secara resistensi gue terhadap rasa sakit cukup rendah. Tapi dengan bondo nekat, gue datengin salah satu cabang PP di daerah Kemang.
 
Tempatnya girly centil gitu, dengan desain interior warna pink item dan berlogo kucing pink. Ambience nya bersih, dan ga remang-remang sumpek macem tempat pijit gitu. Jadi lo ga akan nemuin bau-bauan aneh di ruangan praktek maupun resepsionisnya. Saat mau mulai eksekusi wax nya, si mbak-mbaknya akan minta kita untuk bersih-bersih dulu di toilet yg disediakan. Disini disediakan 2 jenis sabun, sabun mandi dan sabun pembersih area kewanitaan. Dan mereka menggunakan merk yg cukup ternama, jadi ga diragukan lg kualitasnya.
 
Under arm: Utk bagian ini ga sakit sama sekali, bahkan utk first timer kaya gue ini bener-bener ga sakit.
 
Brazilian wax: Prosesnya makan waktu kurang lebih 20 menitan, therapist nya cekatan banget. Oles sana cabut sini, jadi ga bertele-tele. Oyah sakitnya ga kaya sakitnya bulu kaki dicabut pake lakban. Less less less pain. Skala sakitnya kalo dr 1-10 ada di skala 3.
 
Dan yg paling gue suka, therapis nya ngajak kita ngobrol biar relax. Dan applicatornya mereka pake wooden stick, yang satu kali oles langsung di buang. Jadi lebih higinis, oh satu lagi bahkan tools macem kapas, gunting-gunting mereka masukin ke sterilizer pack.
 
Overall gue puas sama servis dan hasilnya, dan berencana buat balik lagi. Hasil wax nya juga hanya memerah sebentar dan ga sampe gatel.
 
 
 

No comments:

Post a Comment