Thursday 19 July 2012

Separuh Jiwaku Pergi..

Not not that Anang-KD thing, we've been over it.

Tante saya pernah bilang, ketika beliau melepas anaknya utk kuliah di kota lain bahwa separuh nyawanya ikut pergi bersama si anak. Rasanya seperti diputusin pacar 10x trus simantan dadah ama pacar barunya kearah kita sambil pasang muka cuih. Waktu itu saya cuma bilang kalo beliau lebay, tapi ternyata oh ternyata I eat my word *gigitin lidah sendiri*

Jadi mari kita mulai...

Hari ini tanggal 19 July 2012 hari pertama Tisha pisah rumah ama saya. Dan rasanya menclos bangeuddhh!! Ceritanya tetangga depan rumah meninggal dunia, trus karna almarhum mayan deket ama mertoku jadilah si mama mer kasi kode bw balik. Dimulai dengan "bu ida udh koma, kira-kira kalo aku pulang besok trus Tisha tak tinggal sama simbah apa-apa ga yah?" dan dengan dingin dan berhati batunya saya jawab "gini aja ma, mama ama simbah ke bandung aja duluan bawa Tisha besok Jumat aku nyusul"

Dan tadi pagi Tisha berangkat sama mbah-mbahnya menuju Bandung. Bangun tidur Tisha udh saya kasi tau kalau malam ini dia ga tidur ama bunda tapi di kelonin utinya. Awalnya dia cengengesan tapi lama-lama dia mulai ga rela n nangis-nangis (kerasa kali ya kalo emaknya ga tenang). Saya ga bisa membayangkan Tisha tidur dengan orang lain,karena dr brojolnya ga pernah lepas dr kelek saya.Dari jaman beratnya 2.5kg, dari menit pertama hidupnya di dunia ini kelek dan tetek saya adalah sumber kebahagiannya. 


Hoeehhh I dont want to sleep alooneee!!! (kira-kira dulu waktu Anang ditinggal KD ngomong gini ga yah?)

No comments:

Post a Comment