Friday 20 April 2012

I Smell Suck

Hal paling sial apalagi yg pernah km alami selain nginjek tokai? For me is ketempelan bau badan org di baju yg lg dipake.Heh?Ko bisa?Ya bisa dong..Coba aja naik mobil sedan desek2an di jok blakang ama mba2 berbodi maksimal,berketek basah n berparfum aduhai murahan semerbak.Lengannya percis nempel di baju kita,nah begitu tuh yg bikin si bau ketek and si parfum sukses nempel di baju. Trus efeknya apa?Sepanjang hari nyium bau2 ga enak yang bikin pala pusing n perut mual. Paling parah dikira punya masalah bau badan sama org2 sekantor,daaann berakhir dengan dikucilin ama lingkungan. hiks hiks..

Emang separah itu?iyaaahhh,at least for me. Karna saya paling ga tahan sama bau badan,u can ask people around me. kakak saya,si adik,si suami,si papa,si mama dll. Kenapa ga tahan?Ya karna bikin saya pusing n mual-mual gitu deh...Ga nyaman banget lah,kerja jadi ga napsu,liat makanan langsung muntah ajah.

Daann tadi pagi saya ngalamin tuh yg namanya ketempelan BB,nyampe kantor langsung nyium-nyium bau menyengat.Endus-endus lengan kiri kanan (dan di hadiahi tatapan menyelidik"lo punya problem bb seus?" dr teman seruangan) akhirnya nemu si biang kerok yg ga laen adalah jaket saya sendiri sodara sodara. Di salah satu bagian dr jaket saya itu udh neplak bekas lembab n agak berpulau kecil gt...Pas di endus mantap jaya bau nya,langsung mual n pusing bebih! Mau tau baunya kaya gmn?Bayangin aja bau ketek kecampur bau parfum mur#ahan *maap ya tapi emg nyengat bgt gt kaya parfum mur#ah* Awalnya bertahan ga mau ganti baju jadi saya coba gosok2 bekas neplak itu pake air dan engga ngefek sama sekali, yang ada baunya malah tambah aneh. Buru-buru deh cari baju ganti

And so here I am akhirnya ganti baju pake coverall kantor(hasil pinjeman dr anak baru,poor you rookie!!)
Baunya udah ilang,sekarang mual udh berkurang, hati senang,sial ilang..trus kerja jadi semangat??yaa engga juga (laaahh....?)

Kalo baca cerita saya kayanya saya sombong banget yah?kayanya rasis banget ama namanya bau badan..lebay,manja endbre endebre...Sebenernya saya ga segitu parnonya dengan bau badan, karna pada teorinya tiap orang tuh punya "aroma"sendiri-sendiri. Pada sebagian orang aroma badannya ini bisa menggangu kenyamanan, itulah sebabnya pabrik deodoran ga pernah bangkrut, and bisnis parfum laris manis tanjung kimpul. Cuma yah cuma, kadang-kadang pake parfum and deodoran ini bukannya ngurangin malah nambah aromanya. Trus serba salah dong, bau di hina-hina pake parfum di jumroh orang-orang? 

Ada tips nya dong ah...yang jelas harus bersih,rajin-rajin cukur bulu ketek itu kuncinya. Jangan biarin gondrong melambai lambai kaya artis lawas itu tuu...Pake parfum and deodoran si bole bole aja ga akan di tangkep hansip ko, ga masuk neraka juga tapi catet yah dosisnya sama kaya gula ama garem alias SECUKUPNYA. Kalo sering beli parfum pasti ngerti deh yah ada beberapa jenis parfum yg emang baunya udh kuat and ada yg soft, nah tinggal maen2 deh kalo pake yg baunya kuat dosis parfumnya seiprit ajah...gitu jg kalo yg soft pake agak banyak ya monggo asal kuat. Pokoknya secukupnya sodara sodara se-cu-kup-nya!!!

Dan percayalah bau parfum yg ninggal setelah anda lewat 5 menit yg lalu itu ga seksi..percayalah..


No comments:

Post a Comment